Apa saja jenis kotak yang terbuat dari karton dan apa kegunaannya?

Posted by admin on

Anda mungkin mencoba menemukan kemasan yang tepat untuk eStore Anda. Dalam artikel yang Anda baca, Anda akan mengetahui lebih lanjut tentang berbagai kemasan karton. Selanjutnya, mari kita bahas kegunaan masing-masing jenis kotak – mendapatkan faktanya?

Kotak yang terbuat dari karton tersedia dalam berbagai ukuran dan bentuk. Semuanya memiliki tujuan yang unik. Setiap jenis memiliki tujuan yang berbeda. Memahami fitur masing-masing jenis sangat penting untuk memilih yang terbaik. Artikel ini akan membantu meningkatkan bisnis Anda.

Identifikasi jenis kotak yang Anda miliki untuk mencegah kebingungan.

Kotak karton: Pengantar Singkat

Karton hanyalah jenis bahan tertentu. Kertas ini biasa digunakan dalam kemasan. Bahan yang sering disebut flute atau bahan berlapis banyak ini dapat digunakan untuk menyerap beban berat. Bahan yang dapat digunakan untuk melindungi produk dari hujan, panas atau lembab.

Lipat satu lembar panjang ke samping dan Anda akan mendapatkan sebuah kotak kecil. Wadah jenis ini memiliki tutup lipat di bagian atas untuk mengamankan isinya. Empat bagian bagian bawah terkunci pada tempatnya dan ditutup dari belakang.

Kartu adalah kotak sederhana yang biasanya tidak dilengkapi jendela penglihatan. Jika diinginkan, dapat ditempatkan di bagian paling atas, tanpa mengubah tata letak atau desain. Selain itu, kotak yang lebih kecil cenderung memiliki lebih banyak pilihan penyesuaian dibandingkan kotak dengan ukuran lebih besar. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang kotak di bagian bawah.

Kotak karton tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran.

1. Kotak Karton

Kemasan kertas banyak digunakan baik untuk produk industri maupun komersial. Kemasannya merupakan bahan baru yang dapat menampung barang-barang kecil dan ringan, seperti Maskara atau Lipstik, dan kosmetik. Anda dapat memilih dari berbagai macam desain, gaya dan warna.

Ini adalah cara yang bagus untuk mengemas barang-barang kecil di industri pakaian, obat-obatan, dan makanan.

2. Kotak karton bergelombang

Kotak-kotak tersebut memiliki beberapa lapisan kartu bergelombang untuk membantu pengecer dan produsen dalam mengirimkan produk-produk kelas atas ini. Kotak karton bergelombang berlapis-lapis ini dibuat untuk membantu pengecer dan produsen dalam mengirimkan produk-produk kelas atas ini. Anda dapat merakit lapisan-lapisan ini dengan mengapit seruling di antara dua lapisan. Lapisan ini berlapis-lapis, sehingga memberikan kekuatan. Ini juga meningkatkan kemampuan menahan beban kotak. Meskipun tidak seefektif itu, beberapa lapisan rangkap tiga dapat dilakukan.

3. Produk karton termasuk fluting bergelombang.

Nama ini termasuk istilah fluting. Fluting adalah proses yang melibatkan pengubahan lembaran material yang datar dan tidak berpola menjadi pola dengan zigzag. Ini adalah bahan yang kuat secara struktural yang melindungi produk. Tersedia seruling A, B, C, D, dan E. Mereka ideal untuk mengangkut barang-barang berat, seperti peralatan laboratorium, instrumen bedah dan banyak lagi.

4. Karton bergelombang:

Terdiri dari banyak lapisan. Kertas, seruling, dan bahan lainnya dapat digunakan untuk mengemas produk Anda. Karton berdinding tunggal, karton berdinding ganda, bahkan karton berdinding tiga adalah contoh bahan atau kotak yang bisa dikustomisasi. Papan satu sisi terdiri dari lapisan kertas karton yang direkatkan pada alur bergelombang. Kotak karton berdinding tiga terdiri dari tiga lapisan yang masing-masing terdiri dari alur dan kertas karton. Kotak berdinding tiga terbuat dari empat lapis kertas karton dan tiga lapis kertas bergalur. Banyak aplikasi yang menggunakan karton bergelombang, termasuk pengiriman gadget elektronik atau pemindahan furnitur besar.

5. Kotak yang diresapi lilin

Kemasan ini menawarkan kualitas tahan panas melalui penerapan lapisan berminyak atau lilin. Kemasan khusus untuk produk sensitif seperti korek api dan keripik. Lapisan ini juga akan menjaga produk tetap hangat dan mencegahnya kehilangan panas (seperti pada kotak pizza dan hamburger) serta meningkatkan kekuatannya sebanyak 15%. Bahan mahal ini dapat digunakan di banyak industri, termasuk sektor makanan dan medis.